Sabtu, 16 Juli 2011

part 4 kebo story :)

hari sabtu di akhir bulan februari si kebo mulai kembali merasa kesepian .. meski si sapi uda di jogja tetep aja si sapi cuek ...
selain itu juga si kebo uda mulai hopeles ama perlakuan tidak adil dari dosen dosennya dan merasa ga isa wisuda tahun ini...
iseng iseng si kebo jalan jalan ke kota magelang ama si Beno... modal duit 30 k
si kebo ama beno nekat ke magelan tanpa tahu mau kemana... meki akhirnya kecantol juga di alon-alon kota magelang..


sepulang dari magelang si beno ama si kebo mampir ke warnet bentar. si kebo membuka facebooknya kemudian dia menemukan sebuah cerita yang di postkan oleh temannya lewat message..

Beginilah cerita itu

CERITA CINTA

Suatu malam, Daniel dan Jasmine sedang duduk sendirian di taman
suatu malam ....

Daniel: Aku pikir hanya kita berdua yang tersisa di dunia ini

Jasmine: aku juga mikir gitu ... Semua teman-teman aku aja udah punya pacar dan hanya kita berdua yang tersisa di dunia ini tanpa orang istimewa dalam kehidupan

Daniel: Yup aku juga enggak tau apa yang harus dilakukan

Jasmine: Aku tau! Aku punya permainan.

Daniel: Permainan apa?

Jasmine: Aku akan jadi pacarmu selama 30 hari dan kamu akan menjadi pacaku

Daniel: Rencana yang bagus, lagian aku juga gak punya kegiatan apa-apa yang harus dilakukan untuk satu bulan ke depan ini..


HARI 1:
Mereka menonton film pertama mereka dan mereka berdua tersentuh dalam film romantis itu.


HARI 4:
Mereka pergi ke pantai dan piknik ... Daniel dan Jasmine menikmati saat-saat bersama yang indah.


HARI 12:
Daniel Jasmine pergi ke sirkus dan mereka masuk di Horror House .... Jasmine takut dan dia menyentuh tangan Daniel tapi ternyata dia menyentuh tangan orang lain dan mereka berdua tertawa ...


HARI 15:
Mereka melihat seorang peramal di jalan dan mereka meminta untuk nasihat untuk masa depan mereka, dan peramal berkata: "Tolong jangan menyia-nyiakan waktu hidup Anda ... habiskan sisa waktu Anda bersama dengan bahagia" Lalu air mata mengalir keluar dari mata sang peramal.


HARI 20:
Jasmine diajak Daniel untuk pergi ke bukit dan mereka melihat bintang jatuh ... Jasmine pun menggumamkan sesuatu.


HARI 28:
Mereka duduk di bus dan karena jalanan nya jelek, Jasmine memberinya ciuman pertama kepada Daniel secara gak sengaja.


HARI 29:
11:37
Jasmine dan Daniel duduk di taman tempat mereka pertama kali memutuskan untuk memainkan permainan ini ...

Daniel: Aku capek nih ... kamu mau minum gak? Aku mau beli minum di ujung jalan itu..

Jasmine: Apple Juice aja deh

Daniel: Tunggu aku ya...

20mins kemudian ... seorang asing mendekati Jasmine

Stranger: Apakah Anda teman Daniel?

Jasmine: Ya? kenapa? Apa yang terjadi?

Stranger: seorang pengemudi yang mabuk menabrak Daniel, dan dia dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis.

11:57
Dokter keluar dari ruang gawat darurat dan ia memberi sebotol jus apel dan surat kepada Jasmine

Dokter: Kami menemukan ini di saku daniel

Jasmine membaca surat itu:
Jasmine, beberapa hari terakhir ini, aku menyadari
kamu adalah gadis yang cantik dan baik, dan aku pun telah jatuh cinta ama kamu
Senyummu adalah segalanya ketika kita
memainkan permainan ini .....
Sebelum permainan ini akan berakhir ...
Aku ingin kamu menjadi pacarku selama sisa hidupku ....
I love you Jasmine ....

Jasmine meremas surat itu dan berteriak:
"Daniel! Aku enggak mau kamu mati ... aku mencintaimu ...
Ingat gak waktu malam ketika kita melihat meteor,
Aku menggumamkan sesuatu ...
Aku bergumam bahwa aku berharap kita akan bersama selamanya dan tidak pernah mengakhiri permainan ini.
Tolong jangan tinggalkan aku Daniel .... Aku cinta kamu!
Kamu enggak bisa melakukan ini padaku! "

Kemudian jam berhenti di angka 12 malam
Daniel jantung berhenti memompa
ITU ADALAH HARI ke-30 ........


Selalu cintai orang yang agan cintai dan tunjukkan kepada mereka apa yang agan rasakan sebelum terlambat ...
Agan tidak akan pernah tahu kapan mereka akan pergi dari pelukan agan ...
Jika agan diberi waktu untuk melimpahkan kelopak kasih sayang dan cinta abadi untuk orang terkasih agan, ini lah harinya,, lakukan hari ini..
Cintailah mereka sementara mereka masih di sini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar