Sabtu, 16 Juli 2011

Rahasia umum

rahasia umum*sebuah fakta dan realita disekitar kita
Sebelum saya mulai menuliskan inti dari tulisan saya ini, ijinkan saya mohon maaf bila ada beberapa orang yang ga sependapat dengan tulisan saya berikut.
Dalam kehidupan yang kita jalani ini, ada beberapa hal yang mungkin tak kita sadari, yang sebenernya itu ada, hanya saja kita tak mau untuk menyadarinya. Diantara hal hal tersebut adalah:
1.      Cowo itu hanya ada 2 tipe, yaitu tipe cowo homo (istilah) dan bajingan.
a.       Cowo homo (istilah)
Mungkin beberapa dari kalian bertanya tanya kenapa saya beri kata kata istilah dalam kurung. Hal itu saya maksudkan karena ga semua cowo tipe ini homo tulen. Kenapa saya bilang tipe cowo ini tipe cowo homo?. Karena meskipun dirayu seperti apapun, cowo ini cenderung pasif dan tidak mengikuti hasrat yang ada dalam dirinya, mereka lebih suka berpikiran rasional ketimbang memikirkan adegan pemerkosaan. Tapi tipe cowo ini jarang bisa mendapatkan cewe, karena mereka cenderung tidak tertarik dengan kaum hawa, (meskipun sebagian dari mereka memang benar benar kesulitan untuk mendapatkan kaum hawa) mereka lebih sering menghabiskan waktu di depan laptop ataupun membaca buku buku tentang fiksi ilmiah ketimbang belajar praktek tentang anatomi fisiologi wanita, karena mungkin kalo mereka melihat gambar cewe telanjang aja mereka langsung pingsan mimisan…….
tipe cowo ini sering disebut sebagai istilah cowo kuper, ataupun kutu buku yah kumpulan cowo cowo culun yang dijauhin sama cewe cewe….
b.      Cowo Bajingan
sebelum membahas cowo satu ini perlu diketahui , kata Bajingan disini bukan berarti kata kata kotor, karena yang merupakan kata kata kotor itu seperti ini BAJINGAN
Bajingan, kata ini kalau dilihat dari suku katanya berasal dari kata bajing-an yang berarti sifat ke bajing-bajing-an (bajing=tupai), yang tak jauh beda dengan sifat kehewanan. Seperti yang kita ketahui, salah satu sifat hewan = kawin kawin kawin kawin dan kawin. Mau dimanapun, kapanpun, tak pernah peduli. Tipe cowo ini memang tak jauh dari sifat binatang yang satu ini, cowo tipe ini  kebanyakan memiliki senjata tajam yaitu mulutnya yang selalu penuh dengan tipu daya, mungkin kalo ntar mati, daerah mulutnya membusuk terlebih dahulu,(padahal secara normal memang mulut akan membusuk terlebih dahulu dari pada organ yang lain). Tipe cowo seperti ini kebanyakan (tidak semua) memiliki tubuh atletis, paras rupawan, dan yang pasti adalah mulut manis. Tipe cowo ini bisa dengan mudahnya mendapatkan cewe, ntah itu untuk teman tidur ataupun hanya untuk membantu melancarkan kencing (baca tersumbat hasrat) hanya dengan mengandalkan rangkaian kata kata manis rasa kain pel (gombal/red). Yang pasti tipe cowo inilah yang paling bikin cewe melayang layang hingga akhrinya tinggal menunggu waktu buat jatuh sendiri. Waspada saja bila ketemu cowo ini, dan conglarts buat kalian para HOMO  karena kalian bukan bajingan. *setidaknya bukan untuk kaum hawa.



2.      Cewe itu paling gampang di gombalin
Sebelumnya maaf bagi kaum hawa, mungkin setelah baca sub judul ini saja kalian sudah pasti menebak bahwa ini nantinya akan menjelek jelekkan salah satu kekurangan perempuan. Namun ini demi kebaikan bersama, karena secara prosentase, anka kejadian bunuh diri karena cinta lebih banyak dialami oleh kaum hawa, begitu pula dengan angka hamil lari (diambil dari istilah tabrak lariI)yang angka kejadiannya 100% dialami oleh kaum hawa.  Langsung saja ke pokok permasalahannya. Ntah kenapa cewe itu gampang untuk di gombalin, tapi memang begitulah kenyataannya. Hanya berbekal sedikit kata kata rayuan semanis kain pel saja bias membuat perasaan cewe  seperti berbunga bunga. Bahkan meskipun mereka sadar bahwa mereka sedang di gombalin, tetep aja mereka bakal cengar cengir geje geje…….lalu ..tanya kenapa???
mungkin sebagian dari cewe ga setuju akan hal ini, hayo siapa yang mau bilang bahwa dirinya tidak seperti yang saya bilang, bahwa dirinya suka digombalin? Yah, karena secara tidak langsung dia akan menyatakan bahwa dirinya itu seorang lesbian atau mungkin seorang biseksual… atau mungkin bahwa dirinya adalah seorang paranoid ataupun seorang pembunuh berantai yang sangat kejam……. Meskipun sebagian kaum hawa bekerja sebagai seorang cewe matre ataupun cewe penghancur hati lelaki, namun tetap saja cewe cewe ini bisa digombalin. Mungkin hal inilah yang membuat anggapan bahwa cewe lebih mudah terlarut dalam perasaan dibandingkan rasional.


Untuk sementara hanya ini yang bias saya tuliskan, selanjutnya akan lebih banyak yang akan saya tambahkan, mungkin kalian punya beberapa fakta dibalik realita yang tidak kita sadari, mungkin bias kalian tuliskan untuk nantinya saya tambahkan dalam tulisan saya.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar