Sabtu, 16 Juli 2011

dapit si profesor gila

suatu ketika si kebo lagi sibuk menyapu sampah sampah bekas konser SID di sebuah lapangan yang luas *kurang kerjaan amad sih bo?
saat itu pula si kebo bertemu dengan seorang profesor bernama profesor dapiD...
"loh prof ngapain disini?'
"saya lagi neliti perkembangan daur ulang terbaru nak" sambil asik ngutek ngutek nasi kotak sisa *ini profesor mau cari makan apa daur ulang seh?

tak lama kemudian profesor memberikan sebuah kertas tentang cara daur ualng terbaik yang aa dalam tubuh manusia..
ternyata zat zat sisa di dalam tubuh manusia semuanya bisa di pergunakan kembali dengan baik..
berikut isi tulisan tersebut



~Prof Dr DapiD Gendeng Catatan"Z~
Di dunia ini banyak sekali sesuatu yang dianggap tidak berguna oleh orang - orang kebanyakan. Itu anggapan yang keliru, tanyakanlah pada pohon - pohon yang berdisko. Di tangan orang - orang yang menjunjung tinggi sportifitas, spontanitas, kereatipitas, keinopatipas, sintingitas, pake salonpas dan moda lyang pas s barang - barang tersebut bisa diketok magic menjadi barang - barang yang bernilai jual tinggi, berkualitas eksport, berdaya saing dan handal, handal jepit. Gue menyebutnya daur ulang alik. Terobosan terbesar di abad ini dari gue untuk memanfaatkan barang yang tidak berguna demi menyelamatkan dunia :

1. UPIL
Upil dari tahun ke tahun rasanya setelah gue teliti tetep saja asin, manisan gue. Lakukanlah kegiatan sakral NGUPIL sesering mungkin. Untuk mendapatkan upil yang masih fresh lakukanlah kegiatan sakral itu setelah menyiram hidung anda dengan secangkir kopi panas (don’t try this at home, kasian kopinya... please, sayangilah sesama makhluk hidup). Untuk mendapatkan bentuk upil yang sempurna klasiknya usahakan untuk menambang upil dengan kelingking yang membentuk pancingan dengan sudut 60 derajat (jangan kurang atau lebih... bisa fatal akibatnya), jangan pake jempol, apalagi jempol kaki, jangan pula pake linggis atau benda tajam. Kumpulkan sebanyak - banyaknya, masukkan dalam toples yang tertutup rapat dan kedap suara, bisa digunakan untuk pengganti garam dan penyedap rasa makanan. Dijamin masakan anda akan lebih yummy dan gurih. Upil juga mengandung zat - zat yang berguna bagi kesehatan (jika sakit berlanjut hubungi dukun beranak setempat). UPIL TIDAK MENGANDUNG PEWARNA dan PEMANIS BUATAN... so aman untuk dikonsumsi.

2. KENTUT
Benda gas yang satu ini banyak yang membuat orang - orang tersiksa... gue heran kenapa ga ada orang di dunia ini yang bangga dengan kentutnya, bangga dong kek gue. Kentut adalah sumber daya alam yang tidak akan habis dan bisa diperbaharui. Untuk itu mari kita lestarikan gas alam ini. SETUJU!!! (dengan semangat berapi - api seperti para motivator yang sebar - sebar kancut dari helikopter). Kentut kalo dicium memang bau, ya namanya juga kentut. Makanya jangan dicium, apalagi kentut gue dijamin deh kamu - kamu pasti ketagihan... ketagihan buat nimpuk. Di tengah kehidupan yang serba mepet ini, kentut bisa dimanfaatkan lo, contoh :
- Kumpulkan kentut dalam tabung gas, bisa digunakan buat pengganti pengisi gas elpiji, daripada beli minyak tanah harus ngantri, beli gas MAHAL, tinggal kentut bisa masak, biar lebih cepetnya kalau kamu kentut tinggal nyalain api di pantat, taruh penggorengan... acara masak jalan deh.. dijamin pantat kamu akan meleleh.
- Kentut yang sangat ganas bisa digunakan untuk obat bius.... sangat efektip dan episien. Kentut tidak punya efek samping seperti obat - obatan kimia yang disuntikkan dalam tubuh kita. Cara pemakaiannya, masukkan kentut dalam tabung lalu hirup perlahan, dalam hitungan ketiga dijamin akan pingsan (apalagi kentut orang yang abis makan telor, pete dan jengkol) atau untuk lebih cepatnya, Menungginglah di muka orang yang mau dibius. hitung mundur,. 3.. 2.. 1.. siapkan batu nisan.
- Kentut bisa digunakan untuk semprotan pengusir hama dan serangga pengganggu kek lalat, belalang, semut dan nyamuk. Ingatlah, manusia aja klepek – klepek kewalahan kalo mencium kentut apalagi hewan... sungguh teori ilmiah yang hanya manusia sejenius gue, bisa membungkus penomena aneh ini.
- Jika kamu kentut tapi sekalian keluar ampasnya, jangan takut ampasnya berguna juga kok, jadi kamu ga usah malu hehehe.... keluarkan ampasnya dengan perlahan, iris tipis, hancurkan pake ulekan, bikin adonan, bulet - bulet ato bentuk laen. Lumayan buat bisnis tempura atau nuggets ampas rasa antah berantah.

3. AIR SENI
ini bukan air bekas cat air... dari namanya memang ada hubungan dengan seni dan kesenian. Tapi air seni adalah hasil dari alat pengeluaran kita semua. Berbanggalah kita yang ga punya sumber mata air kek di pegunungan tapi bisa mengeluarkan air berwarna kek di telaga warna. Bisa ganti2 warna pula..Wow..MAGIC... daripada air seni kita terbuang dengan percuma alangkah baiknya kita manfaatkan....
- Buat pengganti bahan bakar kendaraan, silahkan langsung pipis di tangki motor atau mobil, lebih baik secara sembunyi, jangan di ruang terbuka. Membuka aurat itu dosa. Pertama - tama memang ga akan bisa. Cobalah starter motor / mobil anda terus, pasti bisa jalan sendiri, karena motor/mobil anda akan ditarik dengan mobil derek. Biar rusak yang penting jalan.
- Buat minuman penyegar dahaga... apakah sudah terbukti? Sekarang waktunya kamu untuk membuktikannya... jadilah orang pertama yang menemukan bahwa AIR SENI ADALAH PENYEGAR DAHAGA.... dijamin air ini mempunyai rasa yang tidak terduga dan nano - nano abizzz. BISA!!!!!!!

4. KERINGAT
ini adalah air ajaib yang dihasilkan oleh tubuh kita. Kegunaan dari keringat ada bermacam - macam, gue akan memberitahu yang penting saja. Keringat bisa digunakan di dalam keadaan darurat, semisal kamu lagi dimarahin pacar, tetangga, orang tua, bekap muka tu orang - orang dengan ketek yang penuh keringat, dijamin kekerasan dalam rumah tangga akan seketika lenyap, dunia kembali damai. Spread this way to the world.

5. BULU KETEK
Gue termasuk manusia yang punya hobi mencabuti bulu ketek, gue ga ngrasa macho dan PD dengan bulu ketek, kalo diteliti lebih jauh mengenai silsilah asal usul, bulu ketek gue merupakan tipe varietas unggul dan langka di seluruh dunia karena bulu ketek gue ga ada duanya. Untuk pemanfaatannya, bisa digunakan untuk pengganti bulu sikat gigi. Keuntungan pake sikat gigi ini jadi tidak usah memakai pasta karena bulu ketek sudah mengandung mineral - mineral pasta gigi. Kegunaan lain bisa digunakan untuk kuas alis, dijamin alis akan kinclong. Jika dipakai sebagai kuas cat tembok dijamin akan membuat irit pemakaian cat karena kuas jenis ini sifatnya menyerap cahaya(apa hubungannyah hah).

6. INGUS
ini sangat berguna saat di bulan puasa, pasti tiap sore di alun - alun ato di pinggiran jalan banyak yang ngabuburit cari makanan takjil buka puasa. Ingus bisa kamu gunakan buat pariasi makanan takjil, Ingus sebagai ganti cendol. Rasanya kenyal dan adem beneeeeeeerrrrrrrr...

Demikian tips - tips dari Dr DapiD,
untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan di departemen penerangan setempat (lebih baik jangan deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar