Rabu, 20 Juli 2011

WHATS NEW. PROMOSI BUKU TEMEN, DIBACA MAS DIBACAAA

Ini apaan sih pake what 's new segala?
Sstttt… diam ngapah, salah satu trik marketing nih.

Hal ini gue buat berdasar  apa  yang  gue  baca  di  esai "Penulis  yang  baik  adalah  pemasar  yang  baik" di blog the marketeers. Owiya karena materi buku ini semua gue ketik di komputer, gue lebih suka disebut pengetik dan gue kudu ngasi tau apa kelebihan buku ini, supaya orang mikir "ah beli aja deh!". (cekikikan sendirian kalo ada yg masuk perangkap)

Maklum, gue gak bakalan bisa promosi bombastis kayak bagi2 buku gratisan naek helikopter, menggelar jumpa fans ato kirim peti mati ke depan rumah lo kan.

nah setelah gue merenung akhirnya gue nemu 10 alasan buat memprovokasi lo supaya beli buku COPET
1. Lo bakalan tambah pede. Kalo lo belum pede juga, bawa buku ini lalu pake deodoran biar wangi, tenteng iphone versi terbaru, terus pinjem juga limosin punya bokap. Heran… jadi orang kok gak pedean amat!
2. Lo bisa dapat diskon kalo maen ke warnet. Pas mau bayar, tunjukin buku ini ke op warnetnya.  (nb  :  kalo  dia  kenal  gue, kalo  kagak  kenal  mah  lo kudu  bayar  men. Duitnya kan dipake buat ngegaji op warnet kek  gue. Masa lo tega sih op warnet gak gajian!)
3. Lo bakal mengoleksi buku langka, karena bisa saja buku ini ditarik dari peredaran sewaktu2 karena kontennya rusak dan melanggar RUU Apeape. Ehyang bener gue bisa aja khilaf lalu mencet delete dan buku ini lenyap dari muka bumi.
4. Kalo beli via online dapat hadiah diapelin sama mas2 kurir. Buku ini belum dibaca aja lo udah dapat bonus. Keren kan! Siapa tahu itu orang jodoh lo. :D
5. Lo bisa parkir motor dan mobil gratis di warnet gue. Motor dan mobilnya lo kasih gue sekalian juga gakpapa!
6. Lo  bakal ada  kesempatan  punya  gebetan  baru.  Cukup kasih pinjem buku  ini  ke target, lalu selipin surat cinta di dalamnya. Cara ini masih mempan kok, walopun nanti kamu bakal dibilang "Kuno luh!"
7. Lo dijamin bebas dari gangguan preman dan geng kapak merah di jalan. Tinggal pura – pura gila, sobek baju lo dan baca buku ini sambil tereak – tereak histeris.
8. Lo  gak  usah  bawa  kayu bakar  kalo  lagi  kemping.  Bakar  buku  ini, jadi  deh api unggun. Tenang, bakar buku gue gak dosa, gue juga gak bakal demo. Resikonya, lo kudu beli lagi men…! gak ada garansi buku dibakar uang kembali.
9. Tuh kan semua buat lo…. Udah deh, beli buku ini yak! (sujud memohon).
10. Yang ini duarius! Kalo beli buku ini, lo dapat teman baru dari Magetan plus jasa guide gratis kalo  maen ke  Magetan! Naek gunung ayok (Tapi liat cuaca dan kondisi badan dulu hahahahaha), Wisata kuliner mareee (tapi situ yang bayarin) Meskipun gak  bisa nyambut pake red  carpet , gue welcome deh  pokoknya.  Lo gak  punya  duit? bisa juga nginep gratis di rumah gue. Kalo lo bersedia men, gue pan sekedar nawarin.

Ya udah segitu aja, biar keren sekalian promosi lagi
kalo mau beli bukunya
bisa dibeli online
http://www.nulisbuku.com/books/view/c-op-et-corat-coret-op-warnet

kalo gak mau repot register
kirim email aja ke admin@nulisbuku.com / davecool182@gmail.com
isi formulirnya
nama penerima:
Alamat lengkap: ….       
nomor telepon: …           
judul buku: Corat - Coret OP Warnet
Harga buku : 38 ribu
jumlah buku: ….
nanti akan dapet email konfirmasi kelanjutannya tentang ongkos kirim dan pembayaran...


sim2 terima kasim

dapit
pedagang buku newbie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar