Sabtu, 16 Juli 2011

part one kebo story

Jatuh ke bumi bersama hembusan nafas pada tanggal 4 July 1989 pada malam hari (entah jam berapa) dalam sebuah kapsul plasenta yang dipenuhi cairan ketuban ibu…hinggga pada akhrinya terdengar suara tangisan bayi yang kemudian diberi nama Julius Resky Pradana..
Ya… itulah aku seorang anak lelaki yang terlahir polos tanpa sehelai benang dan berlumur darah ibu… ibu yang melahirkan ku ke dunia ini.
Tumbuh dan berkembang bersama alam yang membesarkanku.. hidup di sebuah lingkungan yang keras dengan hidup masa kecil yang kelam tanpa orang tua yang selalu ada disampingku karena sibuk bekerja dan meneruskan kuliah.. namun selalu ada nenek yang selalu menemani hari-hari yang kurasa sepi tanpa hadirnya mereka…
Umur 6 tahun aku pindah bersama orang tuaku yang sudah mendapatkan pekerjaan tetap mereka… untuk pertama kalinya aku jauh dari nenek yang selalu ada menopangku..
Umur 6 tahun pula, masuk ke taman kanak-kanak yang penuh dengan kegembiraan..
Setahun setelah bosan bermain di taman kanak-kanak akhirnya aku masuk ke SD.. disana aku mengalami yang namanya suka pada lawan jenis.. namun bukan berarti aku seorang PHEDOFILI khan aku memang masi kecil waktu itu jadi wajar lah wkwkwkwk
2 tahun belajar di sebuah SD yaitu di SD Kendal (Ngawi)..banyak teman yang kudapatkan.. namun tak bertahan lama aku lalui bersama mereka. Namun, meski hanya 2 tahun mereka cukup mengisi memory masa kecilku yang tak cukup indah..
Naik ke kelas 3 aku harus pindah sekolah lagi..atas keputusan orang tuaku. Dengan berat hati harus berpisah dengan teman-teman yang sudah mulai akrab denganku..yah terpaksa harus mencoba untuk menyesuaikan diri dengan anak-anak yang sama sekali tak ku kenal..
Setelah selesai di SD, selanjutnya aku masuk di sebuah SMP yang cukup tenar di kotaku.. SMP2 ngawi..disini aku kembali bertemu dengan teman-teman ku di SD Kendal dulu…
Kenangan semasa SMP cukup indah..
Disanalah Cinta pertama bersemi
Disanalah aku mulai jauh dari orang tua lagi (kost)
Disanalah aku mulai hidup dalam lingkaran kegelapan..
Usai sudah kisah SMP…
Akhrinya kumulai penderitaan baru di SMA.. lagi lagi terpaksa aku masuk di SMA di luar kota karena pilihan orang Tua..daripada SMA pilihanku..
Di SMA tak begitu indah. Hanya sebatas memory yang kuingat..
Aku pernah mengalami sakit yang membuat hidupku berubah..

saat kucoba berjalan sendirian
entah kenapa
selalu ingin berpaling ke belakang lagi.....
I believe JESUS will come to grabs me to his way….
THANKS GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar